Wednesday, July 17, 2013

Lele Raksasa Ditemukan di Bogor

Pekerja Konstruksi Proyek BORR menunjukkan Lele yang mereka temukan.
Anda penggemar Pecel Lele ? bagaimana bila Ikan LeLe nya berukuran raksasa, misalnya saja berukuran panjang dua meter dan berat hingga 50 Kilogram, bingung ngabisinnya atau malah takut memakannya ? seperti beberapa warga Bogor beberapa bulan lalu.

Sebagaimana dilansir Vivanews, warga Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, digemparkan dengan penemuan seekor lele raksasa dengan panjang dua meter dan berat 50 kilogram. Tak cuma itu, mereka juga menemukan enam ekor lain dengan berat masing-masing 25-30 kg.

Penemuan bermula dari proyek pembangunan jalan Bogor Outer Ring Road (BORR), ketika para pekerja menggunakan beberapa bor raksasa untuk membuat lubang pondasi, mata bor tersebut ternyata menembus gorong gorong dan disanalah 7 ekor lele tersebut ditemukan dan kemudian dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Nyatanya tak semua warga gembira ria dengan pembagian daging lele tersebut, sebagian malah tak berani memakannya karena takut, jangan jangan itu lele jadi jadian ?. hadeuh. Mungkin ada baiknya lele lele itu saat ditemukan langsung diserahkan saja ke Kru nya “Makan Besar” di salah satu tivi swasat nasional untuk menghebohkan salah satu episodenya.

Atau diserahkan ke lembaga yang meneliti Lele untuk di teliti dari keluarga lele yang mana itu 7 Ekor lele yang ditemukan, umurnya berapa, makannya apa, siapa tahu bisa dikembangkan jenis Lele super unggul berikutnya. Tapi sayangnya lelelnya sudah habis brow dibagi bagi-in. meski tak semua berani memakannya.

Bagaimana dengan anda ?. akan riang gembira menyantapnya atau ikut ikutan serem karena takut itu bukan benar benar lele ?. ***