Wednesday, September 10, 2014

Dijual Muahal, Rumah Menggantung di Jurang. Wew

Dijual, rumah di bibir jurang, idih serem amat.
Pengen tinggal di rumah yang menggantung di-jurang, menghadap ke laut dengan pemandangan spektakuler ?. mungkin memang ide yang terlalu gila dan tidak cocok untuk yang tak terbiasa atau memiliki penyakit takut ketinggian. Tapi mungkin akan menjadi properti bernilai tinggi bagi mereka yang suka dengan rumah tak biasa dan sangat ekstrim satu ini.

Rumah di atas memang baru sebatas konsep dan ide yang dibuat dan ditawarkan oleh modscape, sebuah perusahaan properti Australia yang menawarkan konsep rumah / villa ekstrim yang dibangun di tempat tempat tak biasa seperti di dinding jurang sebagaimana dalam foto diatas.

Rumah yang ditawarkan adalah rumah lima lantai, pintu utamanya bukan dilantai bawah tapi justru dibagian atap alias lantai paling atas, berfasilitas lengkap dan mewah, dilengkapi dengan garasi, tiga kamar tidur, hingga area untuk barbeque di lantai paling bawah, dan di tata dengan dekorasi bercita rasa tinggi.

Hanya saja, untuk dapat membeli property edan satu ini tak cukup hanya dengan punya uang segudang tapi juga harus memiliki nyali yang cukup. Lumayan kan setidaknya bisa dipastikan yang datang bertamu pun adalah mereka yang memiliki nyali yang sudah teruji. Berminat?.

Sumbernya disini