Thursday, August 1, 2013

[foto] ASIKNYA DAPAT UNDIAN TOYOTA nYARIS, HUEKS !

Sore hari lagi bokek dapat sms undian dari PT. MKIOS. Wew Keren Banget !.
Nomor pengirimnya +6285236523604. Lengkap dengan nomo PIN Undian beserta alamat situsnya. Mantab nih buat modal mudik lebaran. Huasix abis dah pokokna mah.

Ada alamat web-nya tuh, kunjungi ahhhhhhh
Mari kita kunjungi laman situsnya di http://hadiahkejutan-mkios.webs.com/ seperti yang disebutkannya itu dan hasilya memang luar biasa menyaki(N/T)kan. Nomor pin milik Ane dapat hadiah satu unit Toyota Yaris, Brow. Wedew. Mauntabnya Pol. Lebaran Boil anyar. WOW.

Sudah lihat nomor pin milik ku kan, cocok toh dengan yang di SMS.
Awas hati hati penipuan loh. Jelajahi dulu isi situsnya bener gak tuh ?. 

isinya standar
isinya standarlah Brow, ada syarat dan ketentuan. termasuk bayar ini bayar itu. Loh kok bayar ?. Ya iyalah haree gini maunya gratis. Pipis aja kudu bayar seceng. Iya Khan ?

Para pendukungnya para petinggi Brow.
Situsnya itu juga bilang, acara mereka di dukung oleh Jokowi - Ahok, Kabdid Humas Metro Jaya dan Dirjen Pajak, Brow. Beneran ini . . . . (kayaknya). Ane memang beruntung nih. 

Sesuai dengan petunjuknya "hati hati penipuan", maka mari kita ketikkan kata "penipuan pt. mkios" ke embah gugle dan hasilnya, lebih muantab lagee.

Temuan Mbah gugle, Lebih Muantab !
Mbah Gugel menyajikan sederet temuan, tentang topik itu. Kita klik salah satu sajalah biar gak kelamaan. Ambil yang paling atas di blog daftarpenipu.blogspot.com, di jabarkan di jatimkan di jatengkan dan di sumsel kan panjang lebar disana, ujungnya adalah . . . . . . .

NIPUUUUUUUUUUUUUUU
Ya sudahlah. Susah nemu orang baik itu sudah biasa, lebih susah lagi nemu orang baik yang mau bagi bagi mobil saat dibutuhkan buat mudik lebaran, apalagi plus dengan supri dan ongkosnya. Gubrax.